Jamu Ternak Unggas

 

JAMU TERNAK ANGON UNGGAS

Merupakan suplemen ayam/bebek pedaging dan petelur serta burung puyuh yang mengandung ramuan herbal khas asli Indonesia. Produk ini adalah hasil penelitian pakar famasi herbal dan ahli kesehatan hewan yang diproduksi dengan menerapkan CPOHB (Cara Pembuatan Obat Hewan yang Baik).

NETTO : 1 Liter dan 25 Liter

Manfaat

Menyehatkan ternak unggas anda, irit pakan, menambah bobot badan, menurunkan angka Feed Convertion Ratio (FCR), meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan produksi telur, mengurangi bau kotoran, anti stres, mencegah berbagai jenis penyakit antara lain berak putih (Pullorum), Gumboro, Snot, Chronic Respiratory Disease (CRD), Cacar Ayam, Koksidiosis, Newcastle Disease (ND), Infectious coryza, mencegah kerabang telur tipis dan mencegah sindrom penurunan produksi telur.

Komposisi Herbal

Jahe merah (Zingiber officinale)
memiliki seyawa Gingerol yang bersifat anti radang dan phenolic yang dapat memperlancar sistem pencernaan dan meredakan gejala iritasi pada sistem pencernaan ternak unggas anda.

Kencur (Kaempferia galanga)
kandungan minyak atsiri dari kencur dapat berfungsi sebagai anti jamur, anti bakteri, anti radang dan anti stres.

Temulawak (Curcuma zanthorrhiza) dan kunyit (Curcuma longa)
memiliki kandungan senyawa curcuminoids yang merupakan antioksidan kuat yang mampu melindungi ternak anda dari berbagai macam penyakit yang bersumber dari bakteri maupun virus.

Lengkuas (Alpinia galanga)
mengandung galangol, alpine, kamfer, galangin, methycinnamate yang berkhasiat sebagai anti bakteri dan jamur.

Sambiloto (Andrographis paniculata)
memiliki kandungan zat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh ternak terhadap penyakit yang bersumber dari infeksi bakteri maupun virus. Selain itu, terdapat kandungan zat andrographolid yang dapat berfungsi sebagai anti radang, anti infeksi, merangsang daya tahan sel darah putih sehingga efektif melawan infeksi dan anti racun.

Molasses
pelarut bahan herbal yang berfungsi sebagai sumber karbohidrat tinggi, Vitamin B Kompleks serta mineral essential yang dibutuhkan ternak anda dalam menunjang pertumbuhan dan mempercepat pertambahan bobot badan.

DOSIS PENGGUNAAN UNTUK AYAM/BEBEK PEDAGING DAN PETELUR

  1. Dosis ayam/bebek pedaging umur 1 – 10 hari larutkan 10 ml (1 Tutup Botol) kedalam 10 liter air minum. Dosis untuk umur 10 – 35 hari larutkan 10 ml (1 Tutup Botol) kedalam 5 liter air minum.
  2. Dosis ayam/bebek petelur umur 1 – 15 hari larutkan 10 ml (1 Tutup Botol) kedalam 10 liter air minum. Dosis untuk umur lebih dari 15 hari larutkan 10 ml (1 Tutup Botol) kedalam 5 liter air minum.
  3. Dilarang memberikan JAMU TERNAK ANGON UNGGAS pada air minum yang mengandung klorin, desinfektan dan antibiotik.
  4. Pemberian JAMU TERNAK ANGON UNGGAS sebaiknya diberikan setiap hari atau di sesuaikan dengan program pengobatan/vaksinasi, sebagai contoh apabila vitamin/antibiotik diberikan pada waktu pagi hari maka pemberian JAMU TERNAK ANGON UNGGAS diberikan pada sore hari, begitu juga sebaliknya.

DOSIS PENGGUNAAN UNTUK BURUNG PUYUH

  1. Dosis Burung Puyuh umur 1 – 15 hari larutkan 10 ml (1 Tutup Botol) kedalam 10 liter air minum. Dosis untuk umur lebih dari 15 hari larutkan 10 ml (1 Tutup Botol) kedalam 5 liter air minum.
  2. Dilarang memberikan JAMU TERNAK ANGON UNGGAS pada air minum yang mengandung klorin, desinfektan dan antibiotik.
  3. Pemberian JAMU TERNAK ANGON UNGGAS sebaiknya diberikan setiap hari atau di sesuaikan dengan program pengobatan/vaksinasi, sebagai contoh apabila vitamin/antibiotik diberikan pada waktu pagi hari maka pemberian JAMU TERNAK ANGON UNGGAS diberikan pada sore hari, begitu juga sebaliknya.

Masih ada pertanyaan tentang produk ini?

Cari tahu cara menghubungi kami, dan hubungi kami.

You may like these posts

Post a Comment